Rabu, 15 September 2010

Beberapa malam ini......

Entahlah apa yang kurasakan....
Susah, sedih, senang, kecewa, kenangan, semuanya bercampur jadi satu... banyak kenangan2 masa lalu yang telintas, tp banyak juga pikiran untuk hari esok dan masa depan. Terluka...dan penuh penyesalan kalo aku ingat masa2 itu. Tapi.... kenangan itu sangat berarti buatku. kenangan yang mungkin takan pernah terlupakan, meskipun sebenarnya dosa buatku untuk mengingatnya.
Penuh dengan penghianatan jika seseorang tau kalo ternyata aku masih menyimpannya dalam pikiranku. bahkan untuk dia yang belum mengertipun akan terasa penuh kebencian bila suatu saat dia bisa mengartikannya......

Aku hanya bisa meminta maaf untuk kalian....... karna sampai saat ini aku belum bisa melupakannya................. maafkan aku....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar